Pembiakan Apel Jual Cuka Apel Tahesta

Pembiakan
Lihat juga: propagasi pohon buah dan seri Malling

Pohon apel di Jerman

Mekar pohon apel di Kota Batu, Indonesia
Di alam liar, apel tumbuh mudah dari benih. Namun, seperti kebanyakan buah abadi, apel biasanya diperbanyak secara aseksual dengan okulasi.

Jual Cuka Apel Tahesta

Hal ini karena apel bibit adalah contoh dari “heterozigot ekstrem”, di bahwa daripada mewarisi DNA dari orang tua mereka untuk membuat apel baru dengan karakteristik tersebut, mereka bukannya berbeda dari orang tua mereka. [44] varietas triploid memiliki penghalang reproduksi tambahan dalam bahwa 3 set kromosom tidak dapat dibagi secara merata selama meiosis, menghasilkan pemisahan yang tidak sama dari kromosom (aneuploids). Bahkan dalam kasus ketika tanaman triploid dapat menghasilkan benih (apel contoh), itu jarang terjadi, dan bibit jarang bertahan. [45]

Karena apel tidak berkembang biak benar bila ditanam sebagai bibit, grafting umumnya digunakan untuk menghasilkan pohon apel baru. Batang bawah digunakan untuk bagian bawah graft dapat dipilih untuk menghasilkan pohon dari berbagai macam ukuran, serta mengubah tahan banting musim dingin, serangga dan penyakit resistensi, dan preferensi tanah pohon yang dihasilkan.

bawah kurcaci dapat digunakan untuk menghasilkan pohon yang sangat kecil (kurang dari 3,0 m (10 kaki) tinggi pada saat jatuh tempo), yang berbuah sebelumnya dalam siklus hidup mereka daripada pohon ukuran besar. [46] batang bawah kurcaci untuk pohon apel dapat ditelusuri sejauh 300 SM, ke daerah Persia dan Asia Kecil. Alexander Agung mengirim sampel dari pohon apel kerdil untuk Aristoteles Lyceum. batang bawah kerdil menjadi umum pada abad ke-15, dan kemudian pergi melalui beberapa siklus popularitas dan penurunan di seluruh dunia. [47] Sebagian besar batang bawah digunakan saat ini untuk mengontrol ukuran dalam apel dikembangkan di Inggris pada awal 1900-an.

Research Station East Malling melakukan penelitian ke dalam batang bawah, dan hari ini batang bawah mereka diberi “M” awalan untuk menunjuk asal mereka. Batang bawah yang ditandai dengan “MM” awalan varietas Malling-series kemudian disilangkan dengan pohon-pohon dari Northern Spy variasi dalam Merton, Inggris. [48]

Kebanyakan kultivar apel baru berasal sebagai bibit, yang baik muncul secara kebetulan atau dibiakkan dengan sengaja melintasi kultivar dengan karakteristik yang menjanjikan. [49] Kata-kata ‘bibit’, ‘pippin’, dan ‘kernel’ dalam nama sebuah kultivar apel menunjukkan bahwa itu berasal sebagai anakan. Apel juga dapat membentuk kuncup olahraga (mutasi pada cabang tunggal). Beberapa olahraga tunas berubah ditingkatkan strain dari kultivar induk. Beberapa cukup berbeda dari pohon induk untuk dipertimbangkan kultivar baru. Jangan lupa untu mencari info tentang jual cuka apel.

Sejak tahun 1930-an, Stasiun Percobaan Excelsior di University of Minnesota telah memperkenalkan perkembangan stabil apel penting yang banyak ditanam, baik secara komersial dan oleh orchardists lokal, seluruh Minnesota dan Wisconsin. kontribusi yang paling penting telah termasuk ‘Haralson’ (yang merupakan apel paling banyak dibudidayakan di Minnesota), ‘kaya’, ‘Honeygold’, dan ‘Honeycrisp’.

Apel telah diaklimatisasi di Ekuador pada ketinggian yang sangat tinggi, di mana mereka memberikan tanaman dua kali per tahun karena konstan kondisi iklim sepanjang tahun.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s